Sabtu, 31 Desember 2011

Mari Berekspresi, Siapa Takut?

Selamat malam sahabat, selamat tahun baru juga. Banyak cara untuk mengekspresikan diri anda di dalam setiap sendi kehidupan, contohnya mungkin malam tahun baru ini yang mungkin sahabat ikut merayakannya dengan berbagai cara pastinya sesuai kebiasaan masing-masing di tahun baru. Dari berbagai cara tersebut sahabat sudah berani menunjukan bentuk ekspresi dalam hal meramaikan tahun baru itu.

Tidak harus merayakan tahun baru saja bentuk ekspresi diri kita namun banyak hal yang bisa kita lakukan, dalam contoh saat ini saya sedang mengekspresikan diri lewat tulisan ini. Mungkin di tempat lain sahabat sedang membuat suatu karya seni yang menggambarkan ekspresi diri sahabat. Jadi tidak ada salahnya kita sebagai remaja untuk mengekspresikan diri sebebas-bebasnya asalkan masih dalam batas-batas kewajaran dan bisa diterima oleh khalayak umum.

Jangan pernah takut untuk mencoba, mulailah dari hal-hal yang paling kecil dalam hidup sahabat misalkan saja, membuat buku harian yang berisikan hal-hal yang pernah sahabat alami setiap harinya. Jika sudah sering menulis di buku harian mungkin sahabat bisa mencoba menuliskannya di blog pribadi milik sahabat. Dari hal diatas saja sahabat sudah menunjukan keberanian Berekspresi sahabat. Sekali lagi di akhir artikel ini penulis berharap banyak remaja yang mau mengekspresikan dirinya di semua bidang kehidupan, agar terciptanya remaja yang aktif berekspresi. Sekian. Salam Sukses Selalu untuk Sahabat.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments

Tolong jangan segan-segan untuk berkomentar di blog saya. Trimakasih telah berkunjung. Salam Sukses Selalu.
EmoticonEmoticon