Tuesday, 13 March 2012

Keyakinan Untuk Bisa

Assalamualaikum sahabat.
Lagi ada ide nih buat nulis. esok jadwalku banyak setelah hari ini ada urusan di rumah orang, (bkan maling, haha) untuk belajar bersama karena esok saya ada ujian praktek untuk mata Pelajaran Favorit saya yaitu, (jeng-jeng) Produktif TKJ. Ya, saya adalah murid SMK Negeri di Bekasi, yang sekarang kelas XII.

dengan jurusan TKJ, yg pastinya harus bisa dong ujian produktif TKJ nya.

Kenapa saya pilih TKJ waktu daftar sekolah??
Jawabannya cuma satu, saya yakin dan percaya di jurusan ini saya mampu berkembang, sebelumnya saya ga tahu menahu apa itu TKJ, kerjaanya ngapain? Gimana pelajarannya? banyak deh gataunya. Setelah saya merasakan sekolah di jurusan TKJ ini saya baru tahu kan seluk beluknya TKJ itu apa. Yang saya tahu sebelum saya kenal TKJ saya gatau otak atik komputer, merakit dsb. ehh pas udh belajar asik juga ternyata, bisa ngancurin kompi sendiri haha. Pelajarannya adalah keyakinan itu membuat kemampuan anda utk BISA itu lebih besar. Contohnya klo anda ga yakin ngabisin nasi sepiring pasti sampe kekenyangan aja blm abis tuh nasi di piring. Tapi klo anda yakin seberapa pun nasi di piring yang disajikan anda mampu untuk menghabiskannya (maruk bener haha). Saya Tes anda, yakin ga klo saya keponakan pak SBY??

Ga yakin kan, klo hal-hal kecil seperti itu anda kurang yakin, bagaimana dengan hal-hal besar nanti? Hahaha

Sekian ceramah saya kali ini, Wassalamualaikum wr.wb.

0 comments

Post a Comment

Tolong jangan segan-segan untuk berkomentar di blog saya. Trimakasih telah berkunjung. Salam Sukses Selalu.