Sunday, 20 May 2012

The Blues Juara Baru Benua Biru






Akhirnya Final Champions 2012 telah usai menciptakan juara baru. Chelsea juara lewat adu penalti yang menang 4-3 (1-1) Minggu (20/5). Pertandingan berjalan sangat ketat sampe saya deg-degan siapa ya yang menang. Muenchen unggul lebih dulu lewat gol sundulan Thomas Muller, gak beberapa lama Chelsea menyamakan kedudukan lewat sepak pojok yang diteruskan sundulan Didier Drogba. 90 menit sudah kedudukan masih sama, dilanjutkan tambahan waktu 2x45 menit, tetap saja tak membuahkan hasil hingga saat yang mendebarkan yaitu adu penalti.

Tendangan pertama Chelsea diambil Juan Mata tapi gagal ditepis si Neuer, sial baru pertama aja udah gagal haha tapi tunggu dulu 4 pemain setelahnya sukses eksekusi penalti, 3 tendangan pinalti pertama Bayern masuk, tapi dua tendangan terakihr gagal kasian. yang paling menyesal adalah si Sweinsteiger tendangannya kena tiang, begitu pun Olic tendangannya juga gagal tapi, liat aja mukanya Sweinsteiger paling merasa bersalah. Tenang masih ada tahun depan kok. Untuk Chelsea beruntung bisa juara tahun ini, tahun depan masih bisa ikut Champions. Tahun depan siapa yang juara ya ? Kita lihat aja nanti. Man of The Match menurut gue ya Drogba dia yang menyamakan kedudukan, dia pula yang menentukan kemenangan bagi Timnya lewat tendangan penalti terakhirnya. Trimakasih Drogba, Di Matteo, dan semua pemain chelsea yang telah berusaha sampai detik ini.

Adu Penalti:
  • Philipp Lahm (Gol), Juan Mata (Gagal) 1-0
  • Mario Gomez (Gol), David Luiz (Gol) 2-1
  • Manuel Neuer (Gol), Frank Lampard (Gol) 3-2
  • Ivica Olic (Gagal), Ashley Cole (Gol) 3-3
  • Bastian Schweinsteiger (Gagal), Didier Drogba (Gol) 3-4.









2 comments

Post a Comment

Tolong jangan segan-segan untuk berkomentar di blog saya. Trimakasih telah berkunjung. Salam Sukses Selalu.