Rabu, 29 Agustus 2012

Cerita Dibalik Bangun Sahur



Bulan ramadhan telah berlalu meninggalkan kita. Kini saatnya kita memanfaatkan hikmah yang ada di bulan Ramadhan, dengan rajin ibadah jangan cuma bulan puasa saja rajin ibadahnya :p .

Saya punya sedikit cerita tentang Ramadhan tahun ini yaitu berhubungan dengan aktivitas sahur di pagi hari sebelum menjalankan puasa.
Beberapa tahun belakangan ketika saya masih SD-SMP saya sering kali susah sekali untuk dibangunkan sahur padahal ibu saya selalu teriak-teriak pada saat membangunkan saya, waktu itu saya belum begitu mengerti hikmah dan manfaat makan sahur jadi saya agak malas untuk sahur.

Sekarang usia saya semakin bertambah dan seiring berjalannya waktu saya mulai mengerti kenapa sih kita harus sahur terlebih dahulu sebelum berpuasa, karena dibalik makan sahur tersimpan hikmah dan manfaat yang begitu besar.

Kini giliran adik saya yang sudah belajar membiasakan diri berpuasa di bulan Ramadhan semenjak beberapa tahun belakangan, yang namanya masih anak-anak ya susah juga dibangunkan sahur sama ketika saya waktu seusianya, saya kadang sering tersenyum sendiri kalau teringat saya juga dulu begitu susah dibangunin sahur wakaka :D jadi malu gini haha
Sekian kiranya sedikit cerita saya, semoga dapat memberi inspirasi bagi pembacanya.




Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:

Pojok PulsaPulsa Elektrik - Pulsa Murah - Voucher Game Online.
Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

2 komentar:

Tolong jangan segan-segan untuk berkomentar di blog saya. Trimakasih telah berkunjung. Salam Sukses Selalu.
EmoticonEmoticon