Tuesday, 28 August 2012

PSSI Laporkan ke AFC Klub ISL yang Larang Pemain Gabung Timnas




Jakarta - PSSI telah membalas surat AFC terkait teguran pelarangan klub ISL kepada pemainnya untuk memperkuat tim nasional. Dalam suratnya, PSSI juga menyebut nama-nama klub ISL.

"Ya kami sendiri sudah membalas surat konfirmasi kepada AFC. Jadi kami melaporkan permintaan AFC. Surat AFC sendiri sebenarnya sudah kami terima sejak 23 Agustus lalu," ujar Ketua Umum PSSI Djohar Arifin di Jakarta, Selasa (28/8/2012).



Sebelumnya, PSSI telah memanggil sejumlah pemain ISL seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M. Ridwan dan Ahmad Bustomi untuk mengikuti training camp. Namun mereka ditarik kembali karena diancam klub masing-masing.

Sriwijaya FC pun menjatuhkan hukuman berupa pengurangan satu bulan gaji kepada sejumlah pemainnya. Begitu juga dengan Persija yang menghukum secara administratif kepada Bambang Pamungkas.

Djohar menambahkan, dalam surat balasan ke AFC tersebut pihaknya menceritakan kejadian yang sebenarnya. Bahkan ia juga menyebutkan nama-nama klub ISL yang melarang pemain memperkuat timnas.

"Di surat itu kami tuliskan bahwa memang benar ada pelarangan pemain ISL untuk membela timnas. Saat ada pemanggilan mereka dilarang klub. Bahkan ada pemain yang mendapat hukuman. Kami sampaikan semua, juga kami cantumkan nama-nama klub yang melarang," ungkapnya.


Sumber


Bagaimana Sepakbola kita mau maju, masa mau bela Timnas saja dihalang-halangi begitu. Capedeh !

Ayo sadar dong! ciptakan Timnas yang hebat dan kuat untuk AFF CUP 2012 nanti.
Jujur saya pengen lihat Indonesia angkat Piala, dan semua rakyat Indonesia pun merindukan itu.   

1 comments

Post a Comment

Tolong jangan segan-segan untuk berkomentar di blog saya. Trimakasih telah berkunjung. Salam Sukses Selalu.