Sabtu, 16 Maret 2013

Akhirnya Dapet PR 1

pagerank

Halo sobat, saya sangat senang hari ini karena blog saya ini sudah mendapatkan PageRank 1 dari Google.
Setelah lamanya saya bergelut di dunia maya khususnya dalam bidang blog ini. Walaupun baru mendapat PR 1 saya merasa
senang karena itu apresiasi dari Google untuk saya terhadap apa yang saya lakukan lewat blog ini.  kedepannya Insya Allah saya akan terus mengupdate Blog saya ini. Terimakasih saya ucapkan kepada pengunjung blog dan teman-teman sesama Blogger lainnya.
Happy Blogging All :D

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

6 komentar:

  1. wah selamat ya sob atas fageranking nya,mudah-mudahan blognya tambah rame.jangan lupa untuk meningkatkan blogwalkingnya dan selalu berkomentar.

    BalasHapus
  2. selamat selamat mas bro dah dapet PR dari google :)

    BalasHapus
  3. selamat ya sob.. tapi kalo boleh tau gimana sih caranya..
    soalnya blog saya yang http://joisetrick.blogspot.com/ sudah lama merindukan ranking dari mbah google..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau urusan itu saya tidak tau pasti, yg penting semangat aja ngeblognya sob :D

      Hapus

Tolong jangan segan-segan untuk berkomentar di blog saya. Trimakasih telah berkunjung. Salam Sukses Selalu.
EmoticonEmoticon