Sabtu, 11 April 2015

Tips Menghadapi UN 2015




Hola Hola Sahabat Blogger Semua !!


Lama tak berjumpa , kali ini saya balik lagi disini ingin sharing sedikit tentang UN atau Ujian Nasional yang akan dilaksanakan mulai Senin 13/04 besok.

Kali ini saya akan memberikan tips untuk menghadapi UN tersebut.
Bersumber dari pengalaman pribadi tentunya hehe.

Oke langsung aja

Tips 1 : Jangan belajar pada malam hari sebelum hari H. Kenapa ??? Karena itu saat yang tepat buat refreshing jadi jangan diisi sama materi pelajaran. Kan jauh-jauh hari kalian sudah belajar bukan.? Ya udah malam sebelum hari H jangan belajar. Nikmati saja alurnya.

Tips 2 : Datang lebih awal kesekolah jangan sampai telat. Apalagi telat 3 bulan. Haha. Sori becanda. Kali ini serius kita datang lebih awal buat persiapan siapa tau ada yang nyebar jawaban *eh.

Tips 3 : Lengkapi semua peralatan tempurmu. Mulai dari pensil, penghapus, penggaris, rautan, hp, dsb. Jangan sampai minjem pas ujian. Malu woy!

Tips 4 : Berdoa sebelum mengerjakan dan jangan lupa periksa kembali pekerjaanmua sebelum dikumpulkan. Usahakan ngumpulin jawabannnya barengan gitu biar kompak. Jangan ada yang duluan. Solidaritas dong bro!

Tips 5 : Un 2015 ini kan ada yang berbasis komputer usahakan komputer untuk UN tersambung ke Internet supaya memudahkan kita mencari jawaban jika kita kesulitan.

Sekian tips dari saya semoga membantu dan selamat menikmati UN 2015.
Tetap optimis dan Stay Cool.

Salam @pergisebentar



Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

1 komentar:

  1. MGM Resorts Ltd - Promotions, Payouts, Games, Rewards
    MGM Resorts, Limited offers 성남 출장안마 many benefits 안동 출장마사지 and 오산 출장샵 offers 서산 출장안마 to all employees. This includes: 1. Rewards Member Benefits, Rewards member benefits, 안양 출장마사지 Player rewards,

    BalasHapus

Tolong jangan segan-segan untuk berkomentar di blog saya. Trimakasih telah berkunjung. Salam Sukses Selalu.
EmoticonEmoticon