Sunday, 24 May 2015

Sebuah Rencana

Halo bro & sist gimana nih kabarnya? Semoga aja sehat selalu dan diberi kekuatan untuk terus menjalani hidup. 2015 gak kerasa udah 2 tahun sejak lulus SMK gue berkelana kemana-mana. Gue punya rencana tahun ini. Seperti apa rencananya jangan
lupa saksikan acara iklan di tivi ente. Wah, gak gitu kok. Simak baik-baik yah. Seperti kebanyakan orang yang mungkin sepantaran gue punya keinginan untuk melanjutkan studi di perkuliahan, gue pun sama punya keinginan itu. Dan mungkin di tahun ini gue diberi kesempatan untuk itu. Gue udah muter-muter nyari kerjaan di tahun pertama gue lulus dan gue dapet juga kerjaan walau harus tetep sabar menunggu. Dan tepat tahun ini juga gue udah gak bekerja lagi. Dan pas banget bulan-bulannya pendaftaran ke PTN. Jadi gue punya banyak kesempatan buat persiapan Ujian masuknya.



Gue coba ambil jalur SBMPTN, apa itu singkatnya seleksi bersama buat masuk PTN se Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Oke jalur itu adalah jalur tulis beda sama SNMPTN yang jalur seleksi rapot. Jadi persiapan kudu harus matang. Gue udah coba lihat dan pelajari soal-soalnya dari yang mudah ke yang susah. Ngeri sih soalnya apalagi gue ambil yang Saintek. Gak kebayang gue dari SMK yang IPA nya gak sampe tumpeh-tumpeh belajarnya, tapi di SBMPTN lebih menantang soal-soal IPA nya. Ya, sesulit apapun soal yag nanti gue atau kalian dapet ya usahakan nih kerjakan yang gampang-gampang aja dulu. Kalo gak ada yang gampang yaudah lambaikan tangan aja ke pengawas hehe. Sekian dulu deh tulisan ini gue buat. Sampai ketemu lagi di lain tulisan.



Follow Me @pergisebentar

2 comments

Post a Comment

Tolong jangan segan-segan untuk berkomentar di blog saya. Trimakasih telah berkunjung. Salam Sukses Selalu.