Saturday, 13 June 2015

Another Story of June

June atau lebih dikenal dengan Juni yaitu bulan ke 6 dalam kalender.
Ada apa sih di bulan Juni ini ? Mungkin sebagian orang tidak tahu, aku pun juga sama hampir tidak tahu. Ya. di bulan Juni ini ada hajatan besar yaitu SBMPTN yaitu salah satu jalur masuk Perguruan Tinggi Negeri. Jatuh tepat di 9 Juni untuk test tertulisnya.

Membahas SBM ini banyak sekali yang bisa kita bahas mulai dari penilaiannya atau pun sampai tingkat kesulitan soalnya.




Jujur tahun ini tahun pertama saya ikut SBM dan mungkin kesempatan terakhir karena tahun depan kalo mau ikut juga sudah tidak bisa. Karena faktor 'U'.

Jadi ya semoga saja tahun ini saya bisa lolos SBM untuk yg pertama dan terakhir hehe.

Dilihat dari soal nya kemarin memang benar adanya lebih sulit daripada soal UN. Saya saja sampai megap-megap lihat soalnya. Tapi ya saya coba tenang kerjakan sebisa saya.

Dan pengumuman masih sebulan lagi, 9 Juli tanggal pengumumannya.

Semoga kabar baik ada dihari itu.
Salam untuk semua pejuang tahun ini.

Pejuang sudah harus siap menang dan kalah.


1 comments

Post a Comment

Tolong jangan segan-segan untuk berkomentar di blog saya. Trimakasih telah berkunjung. Salam Sukses Selalu.