Sabtu, 13 Juni 2015

Another Story of June


June atau lebih dikenal sebagai Juni adalah bulan keenam di kalender.
Apa yang terjadi Juni ini? Mungkin beberapa orang tidak mengetahuinya, saya juga tidak tahu. Ya. Di bulan Juni ini ada perayaan yang hebat, yaitu SBMPTN, yang merupakan salah satu universitas negeri. Jatuh pada 9 Juni untuk tes tertulis.

Membahas SBM ini sangat banyak yang dapat kita diskusikan dari evaluasi atau bahkan ke tingkat kesulitan.

Sejujurnya, tahun ini saya bergabung dengan SBM dan mungkin kesempatan terakhir karena tahun depan Anda juga ingin bergabung. Karena faktor 'u'.

Jadi, saya berharap tahun ini dapat menyetujui SBM untuk hehe pertama dan terakhir.

Dilihat dari masalah ini kemarin, memang benar bahwa itu lebih sulit daripada masalah PBB. Saya hanya bertukar untuk melihat masalahnya. Tapi ya, saya mencoba untuk tenang sebanyak yang saya bisa.

Dan pengumumannya masih satu bulan lagi, pada 9 Juli, sebuah iklan.

Saya berharap ada kabar baik hari itu.
Salam untuk semua pejuang tahun ini.

Pejuang harus siap untuk menang dan kalah.


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

1 komentar:

Tolong jangan segan-segan untuk berkomentar di blog saya. Trimakasih telah berkunjung. Salam Sukses Selalu.
EmoticonEmoticon