Jumat, 23 Oktober 2015

SK2H - Cerita Hati Yang Melegenda

              




Hai, kali ini gue akan berbagi sebuah cerita yang berkisah tentang sebuah perjalanan cinta. Judul nya adalah Sepasang Kaos Kaki Hitam atau lebih singkat kita sebut SK2H saja. Kisah ini melegenda di forum Kaskus. Karena di Kaskus cerita ini pertama dibuat oleh agan “pudjanggalama” a.k.a Ariadi Ginting. Cerita ini booming tahun 2012. Dan gue baru tau tahun 2013 ketika gue dikasih tau oleh teman sebut saja pau. Pau ini kaskuser juga, cewek lagi. Ya ga kaget kalo suka baca cerita macam ini.


Oke, langsung gue kasih link download novelnya disini

Cerita nya agak berbeda dengan yang asli di thread SFTH Kaskus karena ada perubahan seperlunya tapi inti cerita nya tidak berubah sedikit pun.

Ditunggu respon kalian setelah membaca nya. Dan sedikit cerita mungkin novel ini juga yang menginspirasi gue buat kuliah di karawang. Pertama kali gue baca novel ini di Forum SFTH (Story from the Heart) Kaskus yang di reborn oleh salah satu kaskuser juga. 

Gue tadinya iseng aja baca karena kata si pau cerita nya bagus dan seru. Akhirnya gue ketagihan bacanya sampe tamat juga tuh cerita sampe akhir. Dalam waktu kurang dari sehari. Dan bagi yang mau baca versi thread nya bisa gue kasih linknya dibawah postingan ini.

Akhir kata ya selamat membaca. Karena dari membaca kita banyak tau dan tau banyak.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments

Tolong jangan segan-segan untuk berkomentar di blog saya. Trimakasih telah berkunjung. Salam Sukses Selalu.
EmoticonEmoticon