Selasa, 05 Juli 2011

Piala AFF U-23 Ditunda

INILAH.COM, Jakarta - Badan Sepakbola Asia Tenggara (AFF) secara resmi menunda pelaksanaan Piala AFF U-23 menjadi bulan September.
Sejatinya, pelaksanaan gelaran Piala AFF digelar pada 18-24 Juli 2011 di Stadion Jakabaring Palembang. Rencananya, gelaran kompetisi tertinggi tingkat Asia Tenggara itu akan diikuti oleh lima negara, yakni Singapura, Filipina, Myanmar, Timor Leste, dan Indonesia.
Penundaan ini dikarenakan ketidaksiapan Stadion Jakabaring sebagai lokasi penyelenggaraan.
"Kami sudah mendapat surat balasan dari AFF atas surat yang kami kirimkan kemarin. Menyikapi perkembangan stadion Jaka Baring," ujar Joko Driyono di kantor PSSI, Selasa, 5 Juli 2011.
"AFF menyetujui proposal pengajuan penundaan(yang diajukan Indonesia) dan dilaksanakan pada bulan September dan Oktober," lanjut Joko. Dijadwalkan panitia penyelenggara akan menggelar rapat persiapan pada tanggal 31 Juli mendatang.
Joko menambahkan dengan penundaan ini, maka Stadion Jakabaring akan tetap menjadi lokasi penyelenggaraan turnament yang diikuti 5 negara asia tenggara ini. Oleh karenanya, penundaan ini akan dimanfaatkan untuk membenahi Stadion Jakabaring sebagai tuan rumah.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments

Tolong jangan segan-segan untuk berkomentar di blog saya. Trimakasih telah berkunjung. Salam Sukses Selalu.
EmoticonEmoticon