Selasa, 12 Maret 2013

Cara Praktis Isi Pulsa



Halo sobat, kali ini saya akan berbagi tips Cara Praktis Isi Pulsa.
Jaman sekarang Pulsa bukan hal yang aneh lagi di dunia yang serba instan dan praktis. Tak heran kebutuhan akan Pulsa menjadi salah satu kebutuhan wajib yang harus dipenuhi.
Untuk sekedar menghubungi teman/kerabat, keperluan bisnis dan lain-lain. 
Masalahnya ketika anda kehabisan Pulsa dan ingin membelinya tetapi anda tidak menemukan satu konter pulsa pun di sekitar anda.
Apa yang anda lakukan? Pasti anda akan berusaha mencari konter pulsa disekitar anda. Tapi bagaimana jika anda tidak bisa menemukannya? Pasti akan kesal jadinya apalagi mesti sms pacar, takut pacarnya marah haha :D. Apalagi sekarang siapa sih yang ga butuh pulsa, hewan pun jika mengerti pasti mau jika diberi pulsa gratis. Secara hewan kan gak ngerti, jadi buat apa ngasih hewan mending ngasih ke saya (ngarep). 

Disamping kebutuhan pulsa yang sama seperti kebutuhan primer  lainnya, kita harus bisa mengatur pengeluaran untuk pulsa dan jaga jaga sebelum pulsa habis. Supaya ketika habis kita tidak keteeran mau mengisi pulsa.
Berikut ini saya ingin menyampaikan Cara-cara Praktis Isi Pulsa, yang mungkin sebagian dari pembaca sudah pernah mencobanya bahkan sering di beberapa kesempatan. Jadi silahkan disimak baik-baik ya.

-Cara yang pertama pasti anda akan sms teman anda yang jualan pulsa (kalau masih ada pulsa hehe) minta tolong diisikan pulsanya.
-Cara yang kedua anda akan beli pulsa lewat Internet Banking, tinggal buka aplikasi di HP/Smartphone anda.
-Cara yang ketiga anda sudah kenal dengan tukang pulsa online, tinggal sms pesan pulsa, lalu transfer uangnya, pulsa pun langsung terisi. Cara ini hampir sama dengan Internet Banking.

Dengan berbagai cara tersebut anda pastinya tidak akan takut lagi kalau-kalau tidak menemukan konter pulsa diperjalanan atau malas keluar rumah buat beli Pulsa.  Dan pastinya cara-cara tersebut terbilang praktis sekali. Dan semua orang pasti sering melakukannya. Sekian bahasan saya  tentang  Pulsa, Semoga artikel saya bermanfaat.
Jangan lupa berkomentar :D



Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:


Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

6 komentar:

  1. wah artikel yang menarik bro..

    BalasHapus
  2. semoga menang yah.. :)

    mampir juga ke blog saya
    http://blogsitaufik.blogspot.com/2013/03/cara-praktis-mengisi-pulsa.html

    BalasHapus
  3. Mangstab, Gan.. Semoga reviewnya menang..

    BalasHapus

Tolong jangan segan-segan untuk berkomentar di blog saya. Trimakasih telah berkunjung. Salam Sukses Selalu.
EmoticonEmoticon